Selasa, 08 Januari 2013

JADWAL LOMBA



This category contains 150 posts

Duta KM Cup II di Cakung, 27 Januari 2013: Prototype untuk lomba fair play

Akhirnya yang ditunggu-tunggu kicaumania Indonesia datang juga. Lomba Burung Berkicau Duta KM Cup II dipastikan akan digelar di Perumahan Metland Menteng, Cakung, Jakarta Timur, hari Minggu tanggal 27 Januari 2013. Inilah lomba yang disebut-sebut bakal menjadi prototype sebuah gelaran lomba yang fair play. Meski bukan pekerjaan mudah, di tengah keragaman sikap dan perilaku para pelomba … Continue reading »

Ssst…, ada cucakrowo di Anniversary PBBK Krajan

Mr Bay dan kawan-kawan ternyata punya nyali dalam menggelar even dalam rangka Anniversary Ke-4 PBBK Krajan, di Krajan, Desa Sidoluhur, Kecamatan Godean, Kabupaten Sleman, Minggu tanggal 13 Januari mendatang. Sejumlah kelas yang tidak popular dan sepi peserta, bahkan makin dijauhi event organizer (EO), seolah tak digubrisnya. Ya, dengan misi tertentu, Mr Bay tetap berani membuka … Continue reading »

Valentine Day from Jogja Istimewa, 17 Februari 2013

Even lomba burung berkicau berskala besar kembali digelar di Jogja, yaitu Valentine Day yang akan diadakan di Denggung, Taman Pemkab Sleman, Minggu tanggal 17 Februari mendatang. Meski baru berlangsung 40 hari, Anda sudah bisa pesan tiket ke Den Mas Yosie (0817 0422 330). Panitia yang dipunggawani Mas Bambang Wisnu (pelindung), Mas Bagja (ketua panitia), dan … Continue reading »

Kelas kenari dan campuran impor dimulai siang hari: Even Papburi – QMaxs Solo, 13 Januari 2013

Papburi dan Q-Maxs Solo kembali menggelar lomba burung berkicau di Pendopo Ndalem Ngabeyan, Baluwarti, Solo, pada hari Minggu tanggal 13 Januari 2013. Ada enam kelas yang akan digelar, dan dibagi menjadi dua kategori. Pertama, Kategori Q-Maxs yang melombakan anis merah, kacer, dan lovebird. Kedua, Kategori Papburi yang melombakan kenari reguler, kenari kalitan, dan campuran impor. … Continue reading »

Brosur lomba terbaru: Balikpapan, Banyuwangi, Batang, Malang, Palembang

Menjelang tutup tahun, maupun di awal pergantian tahun, sejumlah event organizer (EO) berupaya menggelar lomba burung berkicau dalam kemasan sebaik mungkin, untuk memberi kenangan di ujung tahun, sekaligus membangun semangat baru di tahun 2013. Om Kicau juga mengucapkan terima kasih kepada sejumlah EO yang memercayakan pemuatan brosur lomba mereka melalui omkicau.com. Hari ini, ada lima … Continue reading »

Brosur Latber GPBC di Kadisobo dan Papburi-Q’Maxs di Solo

Redaksi omkicau.com siang ini menerima dua brosur lomba terbaru. Pertama, Latber Rutin GPBC New Year 2013 Desa Wisata Trisik Asri – Kadisibo II, Turi, Sleman, yang akan digelar pada Minggu, 6 Januari mendatang. Satu lagi gelaran Papburi Solo bekerja sama dengan Q-Maxs di Pendopo Ndalem Ngabeyan, Baluwarti, Solo, pada hari Minggu tanggal 13 Januari 2013. … Continue reading »

Gebyar Tutup Tahun 2012 di Balekambang – Solo

Menutup tahun 2012 yang tinggal beberapa hari lagi, kicaumania kawasan Solo Raya dan sekitarnya berkesempatan bisa bersilaturahmi dan unjuk prestasi dalam Lomba Burung Berkicau Gebyar Tutup Tahun 2012 di lapangan Dinas Peternakan – Kesehatan Hewan (Dinnak Keswan) Provinsi Jawa Tengah, kompleks Balekambang Solo, Minggu tanggal 30 Desember mendatang. Lomba yang digelar IKPBS Solo ini dimulai … Continue reading »

420 tiket murai batu tak tersisa: Jelang BnR Award 2013

Even BnR Award 2013 yang akan berlangsung di Taman Wiladatika Cibubur baru digelar 20 Januari 2013, namun semua (420) tiket di kelas murai batu sudah tak tersisa lagi. Panitia membuka enam kelas murai batu, yaitu Best of the Best (tiket Rp 1,5 juta), BnR (Rp 1 juta), AMB (Rp 500 ribu), Jatijajar A dan B … Continue reading »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar